Selasa, 17 Februari 2015

Pengobatan Pengapuran Sendi

Pengobatan Pengapuran Sendi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang tepat, ampuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping untuk Anda konsumsi. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang dibuat oleh PT. GNE ini merupakan suplemen atau makanan herbal berbentuk cairan seperti jeli dan terbuat dari ekstrak teripang emas, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya pengapuran pada sendi ini.

Pengapuran Sendi


Pengapuran sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan/penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan. Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi. Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Penyebab Pengapuran Sendi


Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam sering keliru dan langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis (pengeroposan tulang). Namun, kenyataanya penyebab utamanya nyeri sendi khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun adalah osteoartritis. Penyebab Osteoartiris bermacam-macam. Beberapa penilitian menunjukan adanya hubungan antara osteoartritis dengan reaksi alergi, infeksi dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturuna (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis ini adalah sebagai berikut:
  • Akibat patah tulang yang menyebabkan permukaan sendi tidak rata lagi
  • Akibat robeknya pengikat sendi sehingga sendi tidak stabil
  • Akibat sendi pernah mengalami infeksi
  • Akibat dari penyakit reumatoid artritis
  • Wanita berusia 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti pada olahragawan dan pekerja keras
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Gejala Pengapuran Sendi


Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur atau duduk dalam waktu yang lama. Sendi lutut juga terasa sakit apabila digunakan beraktivitas, seperti berjalan dalam waktu yang lama, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.

Pada stadium yang lebih berat, rasa sakit tidak hanya dirasakan ketika beraktivitas, tetapi juga pada saat istirahat. Pada stadium yang lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi lutut menjadi kaku dan bengkok seperti huruf O atau huruf X. Penderita pengapuran sendi yang berat lazim berjalan pincang.

Pada foto Rontgen, celah sendi yang mengalami pengapuran sendi tampak lebih sempit dibanding celah sendi yang normal sebagai akibat penipisan tulang rawan sendi. Hasil foto Rontgen inilah yang lazim digunakan untuk menentukan berat ringannya (stadium) pengapuran sendi. Ada 4 stadium pengapuran sendi; stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai pengapuran sendi ringan, sementara stadium 3 dan 4 sebagai pengapuran sendi yang berat.

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menderita rasa nyeri pada persendian akibat pengapuran tulang, Anda bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai alternatif Pengobatan Pengapuran Sendi. Dimana Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengatasi masalah persendian.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Pengapuran Sendi


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Sendi mengandung Chondrotin & Glukosamin (GaGS). Chondroitin dan Glukosamin dalam Jelly Gamat Gold-G ini membantu memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, meringankan keluhan penderita pengapuran tulang, merangsang pembentukan cairan sinovial. Selain itu, di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian.
Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran tulang, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh.

Kesaksian Kosnsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama                : Ariyani Arif Bauw
Usia                  : 21 Tahun
Keluhan           : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk  : jelly gamat, Cyano Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.


Itulah Khasiat dari teripang laut yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Sendi, yang ampuh mengobati penyakit pengapuran sendi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Selain ampuh mengobati penyakit pengapuran sendi, Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit, seperti maag kronis, diabetes, tulang keropos, eksim, bronkitis, ginjal bocor, paru bocor, varises, demam tifoid/tipes, tbc anak, stroke dan penyakit lainya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar