Rabu, 21 Januari 2015

Pengobatan Nyeri Sendi Bahu

Pengobatan Nyeri Sendi Bahu - Cedera pada bahu merupakan salah satu cedera yang paling sering dialami pada saat berolahraga selain lutut dan pergelangan kaki. Meskipun cedera pada sendi bahu merupakan hal yang umum, namun sebaiknya Anda tidak meremehkannya. Karena nyeri yang berkepanjangan malah akan membuat fungsi tubuh Anda terganggu. Oleh karena itu, disini kami hadirkan Pengobatan Nyeri Sendi Bahu dengan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya dalam mengatasi keluhan nyeri sendi salah satunya nyeri sendi pada bahu.
Bahu adalah salah satu organ tubuh yang paling vital, karena dengan bahu seseorang bisa memikul benda-benda yang berbaut berat juga bahu berguna untuk sebagai penyangga dalam susunan tubuh manusia. Setelah dilakukan penyelidikan, nyeri sendi pada bahu ternyata banyak dialami oleh kaum wanita. Kemungkinannya karena wanita lebih jarang menggerakan bahunya secara aktif. Melihat dari faktor penyebabnya nyeri sendi pada bahu memang bukan karena jarang menggerakan bahunya secara aktif kemungkinan besar juga karena penggunaan lengan secara berlebihan (overused) atau sebaliknya jarang digunakan (underused).

Penyebab Nyeri Sendi Pada Bahu


  • Taji tulang - Taji tulang merupakan kondisi yang menunjukkan pertumbuhan tulang ekstra pada tulang normal. Dalam istilah medis, kondisi ini dikenal dengan sebutan osteofit. Taji tulang biasanya terjadi pada sendi tulang belakang, kaki, bahu, pinggul, tangan dan lutut.
  • Tulang rawan dan tendon melembut - Tendon melembut saat usia bertambah atau saat stres, tulang rawan yang melembut dapat menyebabkan kurangnya ketahanan tulang.
  • Otot melemah - Kelemahan terjadi terutama karena alasan hormonal. Anda tidak lagi memproduksi jumlah testosteron seperti ketika Anda masih muda, sehingga otot tidak lagi sekuat dulu.
  • Tulang melunak - Kondisi ini dikenal sebagai osteoporosis, dan meski itu tidak sakit, kondisi ini akan membuat Anda rentan terhadap kerusakan tulang.
Inilah penyebab dari nyeri sendi yang Anda rasakan di bagian bahu. Jangan remehkan keluhan apapun yang Anda rasakan. Segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapat penanganan medis.

Gejala Nyeri Sendi Pada Bahu


Di bawah ini merupakan gejala umum yang sering dirasakan oleh penderita nyeri sendi pada bahu diantaranya :
  • Kaku pada leher dan bahu
  • Gerakan bebas bahu dan leher tertahan
  • Sakit kepala
  • Kebas atau baal
  • Dingin di daerah lengan sampai ke ujung tangan
  • Perubahan warna pada kulit
  • Bengkak di daerah sekitar puncak, bahu, dan leher.
Jangan anggap remeh nyeri sendi pada bahu Anda. Apalagi jika gangguan itu sudah berlangsung lama. Karena bisa jadi Anda terserang fibromialgia atau kerusakan saraf. Atasi segera nyeri sendi bahu Anda dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi ampuh dan paling mujarab untuk Pengobatan Nyeri Sendi Bahu secara alami saat ini.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Nyeri Sendi Pada Bahu

Pengobatan Nyeri Sendi Bahu dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Nyeri Sendi Bahu bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat Gold-G
N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Testimoni atau kisah nyata di atas sudah jelas, kalo Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok serta ampuh sekali untuk pengobatan nyeri sendi pada bagian bahu. Nah, sekarang giliran Anda untuk mencoba khasiat serta manfaatnya langsung Pengobatan Nyeri Sendi Bahu dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Tolong cantumkan kode INT supaya tidak ada kekeliruan dalam melakukan pengiriman barang

0 komentar:

Posting Komentar