Senin, 09 Maret 2015

Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak

Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak - Manusia memiliki tulang dan sendi (sistem gerak) yang memiliki banyak fungsi untuk menunjang kehidupan manusia. Tanpa kondisi fit tulang dan sendi, manusia akan kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Lalu, apa jadinya jika sistem gerak kita bermasalah? Apa mungkin dengan sistem gerak bermasalah kita bisa melakukan aktivitas sehari-hari? Oleh sebab itu, kami hadirkan Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak dengan QnC Jelly Gamat, dimana QnC Jelly Gamat ini merubakan Obat Gangguan Sistem Gerak yang sudah terbukti serta teruji khasiat serta manfaatnya secara klinis.
Sistem gerak dapat mengalami gangguan atau kelainan. Kelainan pada sistem gerak dapat terjadi karena beberapa hal, seperti kelainan sejak lahir, kekurangan vitamin, dan kecelakaan. Berikut merupakan contoh-contoh kelainan yang terjadi pada sistem gerak kita:

  1. Rickets - Rickets merupakan suatu kelainan pada tulang yang terjadi karena kekurangan zat kapur, fosfor, dan vitamin D. Kelainan ini dapat terlihat dari kaki yang berbentuk huruf O dan huruf X.
  2. Osteoporosis - Suatu keadaan dimana penghancuran tulang lebih cepat daripada proses pembentukan tulang. Akibatnya tulang menjadi keropos. Penyebabnya yaitu karena kekurangan kalsium. Penyakit ini mudah terjadi pada orang yang lanjut usia.
  3. Patah Tulang (Fraktura) - Retak atau patah tulang dapat terjadi karena benturan atau tekanan yang terlalu keras. Selain penyebab tersebut, patah tulang dapat terjadi karena kecelakaan. Dapatkah orang yang patah tulang sembuh kembali? Sebagai organ yang hidup, tulang mempunyai kemampuan membentuk jaringan baru untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Oleh karena itu, penderita patah tulang, terutama jika usianya masih muda dapat sembuh kembali. Akan tetapi jika persambungan tulang yang patah tersebut tidak baik maka bentuknya menjadi tidak sempurna dan terlihat cacat. Oleh karena itu, berhati-hatilah jangan sampai ada tulang tubuhmu yang patah.
  4. Arthritis - Arthritis merupakan peradangan yang terjadi pada sendi. Dapat terjadi karena banyak mengangkat atau membawa beban terlalu berat, ataupun infeksi mikroorganisme.
  5. Lepas Sendi - Sendi lepas dapat dari tempatnya sehingga ligament putus/sobek. Hal ini dapat terjadi karena kecelakaan ataupun ketika melakukan olahraga berat.
  6. Kebiasaan Posisi Duduk - Posisi duduk yang salah dapat mengakibatkan pertumbuhan dan posisi tulang seseorang mengalami kelainan. Kelainan tulang ini dapat terjadi karena kebiasaan posisi duduk yang salah. Contoh kelainan akibat kebiasaan duduk yang salah adalah skoliosis, kifosis, dan lordosis. Skoliosis adalah kelainan pada tulang belakang melengkung ke samping sehingga tubuh ikut melengkung ke samping. Kifosis adalah kelainan pada tulang belakang melengkung ke belakang, sehingga tubuh bungkuk. Adapun lordosis merupakan kelainan pada tulang belakang bagian perut melengkung ke depan sehingga bagian perut maju. Beberapa penyakit atau gangguan pada sistem gerak dapat terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada dirimu.
Anda menderita gangguan sistem gerak? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil? Sekarang Anda tidak usah cemas atau pun khawatir lagi, karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak yang ampuh atasi keluhan sistem gerak secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak



Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak dengan QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat pada gangguan sistem gerak paling ampuh dan efektif untuk saat ini. QnC Jelly Gamat terbuat dari gamat berkualitas tinggi yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). Diolah menggunakan teknologi modern (mutakhir), sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjamin dengan sangat baik.

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran tulang, asam urat, gangguan sistem gerak, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pada gangguan sistem gerak secara alami, aman dan tentunya tanpa menyebabkan efek samping.

Hasil riset yang dilakukan oleh Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik pada 70% penderita pada gangguan sistem gerak. Hal ini akibat senyawa glukosamin yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glukosamin dapat menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang, dan menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita gangguan sistem gerak.

Kemudian, ada Kombinasi Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pada Gangguan Sistem Gerak dapat meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen. Membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan dan rasa sakit akibat osteoarthritis.

Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit, dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol QnC Jelly Gamat dalam waktu 1 bulan dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan. Dimana 1 botol QnC Jelly Gamat untuk dikonsumsi 5-6 hari.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580
QNT
merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami


0 komentar:

Posting Komentar