Minggu, 22 Maret 2015

Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang

Anda menderita pengapuran tulang belakang? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil? Sekarang Anda tidak usah khawatir, karena kini telah hadir Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut atau teripang emas sebagai bahan utamanya. Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Pengapuran Tulang Belakang yang Anda cari serta Anda butuhkan saat ini, karena sampai sekarang sudah banyak konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit pengapuran tulang setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Tentang Pengapuran Tulang Belakang


Pengapuran tulang belakang merupakan ganguan pada persendian pada tulang belakang yang terjadi akibat dari menipisnya bantalan pada tulang sendi atau yang disebut dengan diskus intervertebralis sehingga ruas-ruas tulang saling bergesekan dan timbulah peradangan dan pengapuran sehingga terjadinya rasanya nyeri. Faktor bertambahnya usia merupakan penyebab utama dari terjadinya hal tersebut, dimana seseorang yang mencapai pertengahan (sekitar 35 tahun) mulai didera rasa nyeri pada tulang belakang, khususnya leher (servikal) dan punggung bawah (lumbal). Kedua bagian ini mengalami degenerasi karena banyak dipakai untuk gerakan menekuk ke depan atau berputar ke kanan dan ke kiri.

Pengapuran tulang atau Osteoarthritis merupakan penyakit yang cenderung dialami oleh kaum manula. Banyak orang yang mengpresefsikan penyakit ini timbul atau disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium padahal hal tersebut tidalah ada kaitannya sama sekali. Melainkan penyakit ini timbul sebagai akibat dari erakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang. Penyakit pengapuran tulang juga merupakan penyakit degeneratif kronik pada sendi yang terjadi akibat menipisnya lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati. Tulang rawan menjadi kasar sehingga menimbulkan gesekan dan peradangan. Bentuk kerusakan yang terjadi ialah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku.

Selain karena faktor usia terjadinya pengapuran pada sendi dan tulang juga bisa disebabkan oleh adanya pergeseran ruas tulang belakang akibat trauma atau degenerasi. Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menderita rasa nyeri pada persendian akibat pengapuran tulang khususnya tulang belakang Anda bisa mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang. Dimana Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti ampuh mengatasi pengapuran tulang tanpa adanya efek samping.

Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Bagi Penderita Pengapuran Tulang Belakang Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang merupakan satu-satunya obat pengapuran tulang belakang paling ampuh dan efektif untuk saat ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari gamat berkualitas tinggi yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). Diolah menggunakan teknologi modern (mutakhir), sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjamin dengan sangat baik.
Hasil riset yang dilakukan oleh Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik pada 70% penderita peradangan sendi. Hal ini akibat senyawa glukosamin yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang yang dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glukosamin dapat menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang, dan menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita pengapuran tulang.

Kemudian, ada Kombinasi Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang dapat meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen. Membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan dan rasa sakit akibat osteoarthritis.

Nah, bagi Anda yang masih dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Pengapuran Tulang Belakang, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar