Selasa, 10 Februari 2015

Pengobatan Asam Lambung Secara Alami

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari Pengobatan Asam Lambung Secara Alami, Anda sudah berkunjung ke tempat yang sangat tepat. Karena disini kami menyajikan informasi mengenai Pengobatan Asam Lambung Secara Alami dengan memanfaatkan teripang laut sebagai bahan utamanya yang sudah terbukti serta teruji secara klinis.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Lambung


Penyakit asam lambung atau bisa juga disebut dengan gastritis atau dyspepsia merupakan gangguan yang terjadi pada lambung, dimana terjadi produksi asam lambung berlebihan. Produksi asam lambung berlebihan ini bisa menyebabkan luka, peradangan, atau iritasi, yang tentu saja semuanya akan membuat lambung terasa nyeri dan perih. Mungkin hampir semua orang mungkin pernah mengalami asam lambung menaik atau refluks asam (refluks gastroesofagus). Tapi banyak yang tidak sadar atau cenderung mengabaikannya. Padahal asam lambung bisa dipicu dari makanan di malam hari dan menyebabkan rasa tidak nyaman seperti nyeri dan rasa terbakar di bagian perut, ulu hati hingga dada serta asam mulut.

Faktor Penyebab Naiknya Asam Lambung


Salah satu faktor Penyebab naiknya asam lambung ialah asupan makanan yang buruk seperti kurang bergizi, atau sulit dicerna. Namun hal-hal yang bisa meningkatkan kadar asam di lambung ialah sebagai berikut:

  • Waktu makan yang tidak teratur
  • Jenis makanan yang kurang cocok atau sulit dicerna
  • Jumlah makanan yang terlalu banyak atau terlalu sedikit
  • Gizi atau kulaitas makanan yang kurang baik
  • Kebiasaan merokok dan minum alkohol
  • Stress dan kurang istirahat

Gejala Penderita Penyakit Asam Lambung

  • Perut terasa nyeri seperti terbakar - Perasaan terbakar ini tidak hanya sampai pada perut saja, pada umumnya penderita penyakit asam lambung ini juga bisa merasakan rasa terbakar tersebut pada bagian dada juga.
  • Mual bahkan disertai muntah - Ciri-ciri ini diakibatkan karena penderita asam lambung tersebut merasakan nyeri pada bagian lambung yang mengakibatkan perasaan mual bahkan sering kali ingin muntah.
  • Perut kembung - Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.
  • Sering bersendawa - Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.
  • Meningkatnya jumlah produksi air liur - Meningkatnya jumlah produksi air liur ini merupakan salah satu ciri refluks asam yang terjadi karena tubuh sedang mencuci iritan yang berasal dari dalam perut.
  • Mulut terasa pahit - Jika kadar asam lambung dalam keadaan yang tidak normal maka bisa menyebabkan mulut terasa pahit, ini terjadi karena zat asam menyebar pada tenggorokan bagian belakang yang menimbulkan mulut terasa pahit bahkan ada juga yang sampai tersedak.
  • Kehilangan nafsu makan - Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.
  • Susah/sakit saat buang air besar - Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
  • Berkeringat tanpa sebab - Gejala asam lambung lainnya adalah berkeringat tanpa sebab yang jelas (misalnya di ruangan dingin atau ber-AC), pingsan, denyut jantung menjadi lebih cepat, gangguan pencernaan dan cegukan.
Berikut ini kami informasikan mengenai Pengobatan Asam Lambung Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G yang ampuh atasi asam lambung secara alami dan aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masakini mempunyai khasiat luar biasa yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas spesies terbaik yang di olah secara modern menjadikan Jelly Gamat Gold-G produk kesehatan pilihan tepat untuk Anda.

Pengobatan Asam Lambung Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Alami Yang Ampuh Atasi Penyakit Asam Lambung Secara Efektif Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Asam Lambung Secara Alami merupakan obat yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak tripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan termasuk sebagai obat tradisional asam lambung terbaik.

Teripang jenis ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Karena itu tak heran jika Jelly Gamat Gold-G begitu ampuh sebagai pengobatan asam lambung secara alami.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Kisah Nyata Penderita Asam Lambung Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Asam Lambung Secara Alami, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Berikut merupakan petunjuk cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar