Rabu, 04 Februari 2015

Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami

Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami - Apa yang Anda ketahui tentang penyakit paru-paru basah? Tahukah Anda, kalo penyakit ini sangat berbahaya dan bisa berujung pada kematian jika tidak segera di tangani dengan serius? Nah, bagi Anda yang masih penasaran atau tidak tahu sama sekali dengan penyakit paru-paru basah, informasi kami di bawah ini akan menyajikan tentang penyakit paru-paru basah beserta pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G.

Penjelasan Tentang Paru-Paru Basah


Paru-paru basah atau pneumonia merupakan penyakit akibat infeksi jamur, bakteri maupun virus yang menyebabkan organ paru-paru meradang. Akibatnya kantong-kantong udara pada paru (alveoli) penuh dengan nanah dan cairan, sehingga kemampuannya untuk menyerap oksigen menjadi berkurang. Berdasarkan penelitian, penyakit paru paru basah diketahui disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. Tetapi penyebab utamanya berasal dari bakteri, jamur, virus, mikroplasma maupun berbagai senyawa kimia, dan partikel lain. Meskipun kasus pneumonia atau paru-paru basah akibat bakteri lebih jarang terjadi, tetapi infeksi akibat bakteri menimbulkan infeksi lebih berat daripada yang disebabkan oleh selain bakteri. Penyebab pneumonia yang paling banyak yaitu berasal dari virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, adenovirus, dan influenzae.

Gejala Paru-Paru Basah


Gejala atau ciri dari penyakit paru-paru basah atau pneumonia sangat beragam. Ada yang ringan, ada juga yang berat. Tidak hanya itu, tanda penyakit ini juga didasarkan pada kesehatan penderitanya. Ironisnya, gejala pada pneumonia ringan sangat mirip sekali dengan penyakit biasa seperti flu dan batuk pilek. Bedanya, pneumonia atau paru-paru basah ini tidak sembuh dalam jangka waktu lama. Untuk mengenali penyakit ini dari awal, kami sajikan beberapa gejala umum dari paru-paru basah berikut ini;

  • Pada orang yang berusia di atas 65 tahun atau memiliki kekebalan tubuh yang lemah, suhu tubuh akan lebih rendah dari angka normal
  • Batuk berdahak
  • Rasa nyeri pada dada saat bernapas dan pada saat batuk.
  • Sesak napas dan napas cepat
  • Demam hingga menggigil
  • Kelelahan (mudah lelah) dan nyeri pada otot
  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Diare
Jika Anda mendapatkan gejala seperti yang di atas, ada baiknya Anda segera ke dokter untuk memeriksakan penyakit yang Anda derita lebih lanjut. Semakin cepat Anda mendapat perawatan, maka akan semakin mudah kesembuhan di dapat. Dan jika Anda terdiagnosa penyakit paru-paru basah, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Anda Cari Serta Anda Butuhkan Untuk Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami Saat Ini

Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan terobosan baru yang paling efektip untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah yang sedang Anda derita. Mengapa demikian? Karena Jelly Gold-G terbuat dari teripang emas dari spesies  terbaik yang memiliki kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino tinggi yang sangat efektif untuk menyembuhkan paru-paru basah. Di dalam Jelly Gamat Gold-G ini terkandung 18 asam amino dan 9 asam amino esensial. Dari 18 itu 11 diantaranya adalah : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan paru-paru basah secara menyeluruh, membentuk sel-sel baru dalam jaringan, memperbaiki jaringan yang rusak, menyelaraskan enzim dan hormon sehingga normal kembali, dan membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh sehingga tubuh dapat terlindungi dari berbagai macam penyakit dan virus. Maka dari itulah Jelly Gamat Gold-G sangat tepat untuk menyembuhkan paru-paru basah secara alami, efektip dan tentunya aman tanpa adanya efek samping.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasak langsung khasiat dari Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Alami ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar