Minggu, 01 Februari 2015

Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi

Jika saat ini Anda sedang mencari Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi, maka Anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat dan benar. Karena disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi dengan memanfaatkan hewan laut atau teripang emas sebagai bahan utamanya. Bagi Anda yang masih penasaran dengan Pengobatan Batu Empedu Empedu Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G ini, alangkah baiknya Anda simak artikel kami di bawah ini :

Sekilas Tentang Batu Empedu

 Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada di bawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu –seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka Anda berurusan dengan kolelitiasis. Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka koledokolitiasis-lah yang sedang Anda hadapi.

Penyebab Batu Empedu


Sebagaimana disebutkan di atas, kebanyakan batu empedu terbentuk dari kolesterol. Kolesterol cair biasa hadir di kandung empedu dan saluran empedu dalam kondisi normal. Namun, kolesterol cair tersebut dapat menjadi jenuh bila terlalu banyak kolesterol atau terlalu sendikit asam empedu. Hal itu memungkinkan kolesterol mengkristal dan menggumpal menjadi batu empedu.

Gejala Batu Empedu


Dalam kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala. Bila menimbulkan gejala, biasanya karena batu empedu menyumbat saluran empedu sehingga menimbulkan apa yang disebut kolik bilier/kolik empedu. Dalam kondisi tersebut, Anda akan merasakan nyeri hebat di perut bagian kanan atas, yang mungkin menyebar hingga ke tulang belikat, bahu dan dada. Rasa sakit biasanya disertai mual dan muntah. Gejala kolik bilier mungkin berkurang dengan berjalan kaki atau membalik-balikkan tubuh dengan posisi berbeda di tempat tidur. Rasa sakit bisa tiba-tiba berhenti bila batu pecah atau kandung empedu terlalu lelah untuk terus menekan.

Sumbatan kronis batu empedu dapat menimbulkan penyakit kuning. Kelangkaan empedu untuk mencerna makanan menyebabkan gejala sakit perut disertai kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan. Air seni dan tinja berubah menjadi kecoklatan. Sendawa, mual, nyeri dan ketidaknyamanan di perut bagian kanan atas terutama dirasakan setelah mengonsumsi lemak dan sayuran tertentu seperti kubis, bayam, telur atau cokelat.

Batu empedu meningkatkan risiko infeksi. Bila itu terjadi, gejala khas infeksi berupa demam tinggi akan muncul, yang mungkin disertai penyakit kuning. Infeksi dapat terjadi di kandung empedu (kolesistitis), saluran empedu (kolangitis), darah (sepsis), atau pankreas (pankreatitis).

Faktor risiko


Faktor risiko batu empedu dikenal dengan singkatan 4F, yaitu Forty, Female, Fat, Family. Artinya, batu empedu lebih umum pada mereka yang berusia di atas 40 tahun, wanita, kegemukan dan punya riwayat keluarga terkena batu empedu.
  • Usia lanjut - Batu empedu jarang sekali menyerang di usia 25 tahun ke bawah. Sekitar 30% lansia diperkirakan memiliki batu empedu, meskipun kebanyakan tidak menimbulkan gejala.
  • Wanita - Wanita lebih banyak terkena batu empedu dibandingkan pria. Pada wanita insidennya sekitar 2 per 1000, dibandingkan hanya 0,6 per 1000 pada pria. Pada wanita hamil, kandung empedu menjadi lebih rendah dan batu empedu bisa berkembang. Hormon wanita dan penggunaan pil KB juga diduga ikut berperan.
  • Obesitas - Kelebihan berat badan merupakan faktor risiko yang kuat untuk batu empedu, terutama di kalangan wanita. Penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan memiliki BMI lebih dari 32 memiliki risiko tiga kali lebih besar untuk mengembangkan batu empedu dibandingkan yang memiliki BMI antara 24 s.d. 25.  Risiko meningkat tujuh kali lipat pada wanita dengan BMI lebih dari 45.
  • Genetik - Bila keluarga inti Anda (orangtua, saudara dan anak-anak) memiliki batu empedu, Anda berpeluang 1½ kali lebih mungkin untuk mendapatkan batu empedu.
Pria memiliki risiko batu empedu sama besar dengan wanita. Salah satu penyebabnya adalah karena gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat. Oleh sebab itu, Anda perlu membatasi makanan berlemak dan memperbanyak makanan berserat, karena serat dapat mencegah pembentukan batu empedu lebih lanjut.

Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Yang Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang pas untuk mengobati dan menyembuhkan batu empedu secara alami, aman, dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang emas sejenis hewan laut yang sangat baik untuk mencegah terjadinya kolesterol yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit batu empedu. Teripang yang digunakan sebagai bahan  utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Batu Empedu adalah species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dari ribuan jenis teripang yang ada di dasar laut.
Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang species lain) yang bermamfaat untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah. selain itu teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega,-3,6, dan 9, asam amino, Lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs ), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol, zat ini juga dapat mencegah peningkatan trigliserida secara alami.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Pengobatan Batu Empedu Tanpa Operasi denga Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya bagi Anda penderita batu empedu yang saat ini sedang kebingungan mencari obat yang pas untuk pengobatan batu empedu. Jika Anda berminat, silahkan Anda ikuti petujnuk cara pemesanan yang sudah kami buat di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar