Minggu, 11 Oktober 2015

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Di dalam dunia kesehatan tentunya Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal banyak dicari dan digandrungi oleh masyarakat yang umumnya penderita batu ginjal. Disamping harganya relatif murah, umumnya pengobatan penghancur batu ginjal ini sangat aman dikonsumsi dan aman tanpa efek samping. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana pengobatan penghancur batu ginjal ini disinyalir sangat ampuh serta mujarab untuk menghancurkan batu ginjal yang mungkin sedang Anda derita saat ini.

Penyakit Batu Ginjal


Batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Penyakit batu ginjal memang banyak melanda orang Asia dan Afrika khusuusnya Indonesia yang diliputi berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung sering kali berubah tidak menentu, pola hidup dan gaya hidup yang terkadang salah, dsb. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding wanita, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ginjal hingga 80% dibanding wanita.

Penyebab Batu Ginjal


Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal. Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin Anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:

  • Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  • Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  • Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  • Dehidrasi
  • Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  • Obesitas
  • Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  • Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu

Gejala Batu Ginjal


Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih. Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter.

Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal. Gejala batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, dan selangkangan. Selain rasa nyeri, gejala-gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah, menggigil dan demam.

Nah, ketika beberapa gejala tersebut Anda alami, maka segeralah lakukan tindakan yang referensif agar penyakit tersebut bisa cepat diatasi dan tidak menimbulkan gejala yang lebih parah. Untuk pengobatan, disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal, dimana pengobatan ini sudah terbukti sangat ampuh serta mujarab untuk menghancurkan batu ginjal secara alami dan aman tanpa efek samping.

Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Terbaik Untuk Menghancurkan Penyakit Batu Ginjal Yang Mungkin Sedang Anda Derita Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal merupakan suplemen multikhasiat masa kini yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain aman tanpa efek sampng, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china.
Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit akut maupun kronis secara alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang Species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini.

Teripang Species Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu teripang emas juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, dan berikut diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Maka sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan tradisional Penghancur Batu Ginjal.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum obat penghancur batu ginjal Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Tradisional Penghancur Batu Ginjal ini? Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang terkandung pada Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


INT : 6 botol : Eksa Jarot : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kel. Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

Catatan : Kode pesan “INT” wajib di sertakan dalam pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar