Senin, 26 Januari 2015

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi alami serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan kista coklat saat ini. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, kista coklat yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas, aman tanpa efek samping, dan tentunya tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu. Jika Anda masih penasaran, silahkan Anda simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini :

Penjelasan Kista Coklat

Kista coklat atau yang sering disebut endometriosis merupakan kista yang terjadi pada indung telur kecil seperti hal nya kista folikel. Kista coklat biasanya tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual juga terjadi pendarahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut.

Kista coklat atau endometriosis ini biasanya timbul dalam permulaan kehamilan serta diameternya bisa menjadi besar sekitar 5 hingga 6 cm serta menghasilkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul. Jika pecah akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi Anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya mentruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada menstruasi serta terjadi infertilitas. Biasanya para dokter dapat mendiagnosis kista pada indung telur menurut gejala serta tanda-tandanya. Pemeriksaan fisik serta terdapat beberapa jenis atas pemeriksaan laboratorium juga dapat membantu diagnosis pada beberapa jenis kista.

Sampai saat ini penyebab kista coklat belum di ketahui secara pasti penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi, selain itu dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon, kista coklat dapat mengiri tasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan perut yang di ditimbulkan nya.

Gejala kista coklat

  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung.
  • Bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama.
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium.
Kista coklat merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Karena banyak informasi yang menyebutkan, jika penyakit ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Apabila tidak segera diobati, penyakit ini dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu disini saya menghadirkan Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana pengobatan ini sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan kista coklat secara alami dan aman tanpa efek samping.

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Kista Coklat Saat Ini

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni Penderita Kista Coklat Atau Endometriosis Yang Sudah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Jenny Febriani
Usia : 23 th
Alamat : Surabaya

"Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan / menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis.

3 tahun melawan penyakit ini, membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari solusi cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan dan menawarkan Jelly Gamat Gold-G, “akhirnya saya menemukan jawabannya” ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Jelly Gamat Gold-G membebaskan saya dari derita sakit bulanan.

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi Jelly Gamat Gold-G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.

Tunggu apalagi, segera buktika Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga. Bagi Anda yang berminat ingin melakukan pemesanan, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar