Jumat, 07 November 2014

Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi

Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan yang paling efektif serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit polip rahim secara alami saat ini. Karena di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat khasiat yang sangat tinggi untuk pengobatan segala macam penyakit salah satunya polip rahim.

Penjelasan Tentang Polip Rahim

Polip rahim adalah daging yang tumbuh yang melekat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada endometrium yang berlebihan akan mengakibatkan terjadinya polip rahim. Ukuran polipnya berbeda-beda, mulai dari sebesar biji wijen hingga seukuran bola golf atau lebih besar. Seorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih. Polip-polip ini biasanya terkandung di dalam rahim Anda, tetapi terkadang polip-polip ini bisa juga tumbuh di dalam vagina Anda lewat pembukaan rahim. Meskipun polip rahim bisa muncul pada wanita muda, polip rahim paling sering terjadi pada wanita berusia 40-an dan 50-an.

Penyebab Polip Rahim

Para ahli kesehatan sebenarnya belum menyimpulkan secara pasti apa penyebab terjadinya penyakit polip rahim ini, akan tetapi ada beberapa para ahli yang berpendapat bahwa polip rahim ini terjadi karena faktor hormonal, adanya bagian rahim yang sangat sensitif terhadap hormon esterogen sehingga dapat mengalami pertumbuhan polip yang cepat dan besar di bandingkan bagian rahim yang lainnya. Hal tersebut dapat berperan menyebabkan terjadinya polip rahim.

Gejala Polip Rahim

Tidak semua wanita penderita polip rahim merasakan adanya gejalanya, namun ada beberapa kemungkinan yang menjadi tanpa terjadinya polip rahim yaitu pendarahan setelah melakukan hubungan seksual, kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause, terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid, pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga, periode menstruasi yang terlalu lama, dan pendarahan setelah menopause.

Setiap penyakit yang menyerang tubuh pasti akan membuat kenyamanan tubuh kita terganggu dalam menjalankan aktivitas, begitu juga dengan penyakit polip rahim ini yang akan sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dengan kehadirannya. Oleh sebab itu, penyakit polip rahim seperti ini mesti ditangani dengan serius. 

Kini Telah Hadir Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Polip Rahim yang Saat Ini Takut Masuk Meja Operasi

Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.
Berikut beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi berdasarkan hasil penelitian Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat mengobati penyakit Polip Hidung adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama              : Ernawati, S.Pd
Umur              : 38 Tahun
Alamat            : Lampung
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, polip pada rahim
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Sungguh luar biasa bukan dengan khasiat serta manfaat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Polip Rahim Tanpa Operasi? Bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit polip rahim, jangan ragu lagi untuk memilih dan mencoba dengan produk Jelly Gamat gold-G ini. Pesan Jelly Gamat Gold-G sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar