Kamis, 27 November 2014

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi - Anda mengalami nyeri pada perut bawah sebelah kanan? Rasa nyeri bertambah parah apabila ditekan, dan ketika tekanan dilepas rasa nyeri pun masih ada. Ketika dibawa berjalan, Anda terbungkuk-bungkuk menahan sakit yang luar biasa. Anda juga mengalami demam, mual serta muntah? Waspadalah, bisa jadi Anda terkena penyakit usus buntu.

Penjelasan Tentang Usus Buntu

Usus buntu atau dalam bahasa latin disebut appendix vermiforis bukanlah nama sebuah penyakit tetapi nama sebuah organ yang berada atau menempel pada sekum atau bagian pertama dari usus besar yang terletak di sisi kanan bawah perut. Disebut usus buntu karena organ ini memiliki bentuk seperti usus tetapi berujung buntu. Memang belum ada yang menyebutkan secara jelas apa fungsi dari usus buntu tetapi diduga organ ini berfungsi sebagai salah satu sistem kekebalan tubuh karena di dalamnya berisi kelenjar limfoid.

Sebagaimana organ lainnya, usus buntu atau appendix juga dapat sakit atau terinfeksi yang terjadi apabila usus buntu mengalami peradangan yang disebut juga dengan istilah Appendicitis. Penyebab appendicitis atau radang usus buntu adalah infeksi bakteri patogen namun faktor penyebab infeksi ini belum dapat diketahui secara jelas dan pasti namun, ada beberapa kemungkinan yang dapat terjadi yaitu adanya penyumbatan pada saluran usus buntu oleh timnunan tinja yang keras. Penyumbatan ini mengakibatkan bakteri patogen dapat tumbuh dengan pesat dan menyebabkan peradangan.

Penyebab Usus Buntu

Selama ini banyak orang yang mengatakan bahwa biji cabai, tomat atau biji jambu adalah penyebab dari appendicitis atau radang usus buntu. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah dan juga tidak sepenuhnya benar mengapa demikian, biji cabai, tomat atau jambu biji adalah jenis makanan yang sukar dicerna oleh usus sehingga biji tersebut masih dalam bentuk aslinya dan jika masuk ke dalam usus buntu akan direspon sebagai benda asing yang menyebabkan peradangan.

Gejala Usus Buntu

Setelah kita mengetahui apa penyebab dari radang usus buntu, sebaiknya kita mengetahui apa gejala dari radang usus buntu atau appendicitis. Gejala umum yang sering terjadi pada seseorang yang mengalami appendicitis atau radang usus buntu adalah :
  • Rasa sakit yang hebat pada sisi kanan bawah perut.
  • Nyeri yang dirasakan apabila bergerak atau kegiatan mengguncangkan tubuh lainnya.
  • Terjadinya susah buang air besar atau sembelit.
  • Susah buang gas.
  • Demam, muntah dan kehilangan nafsu makan.
Demikianlah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai penyakit usus buntu, gejala serta penyebabnya. Oleh sebab itu, jika Anda mengalami gejala seperti yang sudah kami jelaskan di atas, ada baiknya segera periksakan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang efektif. Namun, jika Anda di diagnosis menderita penyakit usus buntu, solusi tepat dari kami adalah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi. Lalu, apa sebenarnya Ace Maxs itu? Mau tau jawabannya? Mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini :

Ace Maxs Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi Saat Ini

Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi dengan Ace Maxs adalah produk herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit usus buntu dengan aman. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kulit manggis berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit dan antivirus alami. Selain Antioksidan, didalam kulit manggis juga mengandung senyawa Xamthone kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci. Beberapa penelitian tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Sementara itu, di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker. Daun sirsak juga sangat berperan penting dalam mempercepat proses penyembuhan usus buntu, karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf, membunuh cacing parasait, mengurangi stres dan menguatkan pencernaan.
Testimoni Penderita Usus Buntu Yang Sudah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama      : Reza Ramdani
Umur      : 40 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.

”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Testimoni atau kisah nyata di atas merupakan sebagian kecil orang yang telah merasakan khasiat dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi. Dan sekarang giliran Anda untuk mencoba, dan merasakannya langsung. Pesan Sekarang Juga !!!

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar