Jumat, 21 November 2014

Pengobatan Jari Tangan Kesemutan

Pernahkah Anda merasa kesal saat mengetik ujung jari-jari Anda terasa kebal akibat kesemutan? Biasanya kesemutan sering dianggap sepele, karena sering terjadi akibat salah posisi duduk atau otot yang tegang. Padahal bila kesemutan yang Anda alami tidak disebabkan oleh kedua hal itu, maka kesemutan adalah warning telah terjadi gangguan kesehatan yang serius. Lalu, apa sebenarnya kesemutan itu? Apakah ada obat yang ampuh, serta mujarab untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan ini? Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak artikel kami di bawah ini.

Penjelasan Tentang Jari Tangan Kesemutan

Kesemutan atau parestesia dalam ilmu kedokteran, adalah sensasi pada permukaan tubuh tertentu yang tidak dipicu rangsangan dari dunia luar. Sebenarnya parestesia adalah sensasi rasa dingin atau panas di suatu bagian tubuh tertentu, atau sensasi rasa dirambati sesuatu. Parestesia itu timbul bila terjadi iritasi pada serabut saraf yang membawa sensasi kesemutan.

Kesemutan terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan Misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syaraf dan aliran darah terganggu. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan.

Namun bila kesemutan tak hilang setelah bagian tubuh digerakkan, atau semula hanya dialami sebagian kecil organ tubuh namun kemudian merambat ke bagian yang lebih luas; atau bila semula hanya terjadi sekali-sekali dan menjadi kian sering; atau bila kesemutan menjadi rasa kebal, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Kesemutan jenis ini merupakan gejala penyakit serius.

Dokter akan menyelidiki bagian tubuh yang mengalami kesemutan, luasnya, tempat awal kesemutan, dan perkembangan kesemutan itu sejak awal. Semua informasi ini akan menunjukkan penyebab masalah. Bisa jadi pada saraf tepi, pada otot, sumsum tulang belakang, atau bahkan otak.

Kini telah hadir Pengobatan Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi ampuh untuk mengobati jari tangan kesemutan secara alami dan aman tanpa efek samping. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan? Untuk jawabannya, mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Ampuh Serta Mujarab Untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan Yang Sedang Anda Derita Saat Ini

Pengobatan Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.
Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, jari tangan kaku, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita jari tangan kesemutan, tidak ada salahnya Anda mencoba produk unggulan kami yaitu Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya pada kami. Dan di bawah ini merupakan tata cara pemesanannya :
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar