Senin, 16 Maret 2015

Pengobatan Fibromyalgia

Pengobatan Fibromyalgia - Sering kali merasakan sakit di sekujur tubuh? Mungkin Anda menderita fibromyalgia. Penyakit apakah itu dan adakah obat yang ampuh untuk mengobati fibromyalgia ini? Jawabannya ada. Untuk pengobatan, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut atau teripang emas. Bagi Anda yang masih penasaran dengan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fibromyalgia, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini sampai tuntas.

Penjelasan Tentang Fibromyalgia


Fibromyalgia adalah gangguan kronis yang ditandai dengan nyeri luas serta rasa kaku, nyeri pada jaringan lunak, perasaan kelelahan, dan tidur terganggu. Rasa sakit terjadi terutama di tangan, gelang panggul, bahu, punggung, dan leher. Istilah ‘fibromyalgia’ telah diturunkan dari ‘fibro’, yang berarti jaringan berserat seperti ligamen dan tendon, ‘myo’, yang berarti otot-otot, dan ‘algia’, yang berarti rasa sakit. Berbeda dengan arthritis, tidak ada pembengkakan atau nyeri pada persendian pada orang yang terkena fibromyalgia. Sebaliknya, rasa sakit yang dirasakan di jaringan lunak yang terjadi di sekitar sendi, serta organ dan kulit, dan pada seluruh tubuh.

Penyebab Fibromyalgia


Meskipun penyebab yang melekat masih belum dipahami sepenuhnya, namun temuan baru membawa beberapa titik terang tentang mekanisme dasar kondisi ini. Para peneliti sebagian besar setuju bahwa fibromyalgia adalah gangguan fungsi pengolahan pusat, dengan gangguan neurotransmitter dan neuroendrocines. Dengan kata lain, rasa sakit yang dirasakan oleh pasien adalah karena pengolahan sensorik rusak dalam sistem saraf pusat. Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan beberapa kelainan pada sistem fisiologis pasien, seperti : rendahnya tingkat aliran darah ke daerah thalamus otak, lebih tinggi dari tingkat normal substansi P di sumsum tulang belakang pasien, hipofungsi dari sumbu HPA; kelainan fungsi sitokin, dan berkurangnya tingkat triptofan dan serotonin.

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa seseorang mungkin cenderung mengalami gangguan ini karena faktor keturunan. Juga, sementara bagi sebagian orang timbulnya fibromyalgia lambat, namun, dalam banyak kasus dipicu oleh cedera atau sakit, dimana tubuh mengalami trauma. Dengan demikian cedera atau sakit dapat mengaktifkan gangguan fisiologis yang mendasari yang sudah ada, meskipun sampai sekarang tidak terdeteksi. Wanita berusia 35-55 adalah orang-orang yang paling terpengaruh oleh masalah otot ini. Meskipun orang tua, anak-anak dan laki-laki juga dapat dipengaruhi, tetapi sangat jarang. Fibromyalgia dapat terjadi dengan sendirinya atau berhubungan dengan beberapa penyakit lain, seperti rheumatoid arthritis atau lupus sistemik.

Gejala Fibromyalgia


Seperti telah disinggung di atas, fibromyalgia ditandai dengan adanya sejumlah titik nyeri dalam tubuh dan sejumlah gejala. Berikut adalah beberapa gejala yang utama dari penyakit fibromyalgia:

  • Nyeri : Rasa sakit yang dirasakan dapat intens, dan seringkali tersebar. Intensitas dapat bervariasi dan rasa sakit dapat bermigrasi ke bagian lain dari tubuh. Rasa sakit juga dapat dirasakan sebagai rasa sakit menusuk, sakit yang mendalam di otot, bersama dengan berkedut dan berdenyut-denyut. Sensasi panas, kesemutan, atau mati rasa juga bisa dirasakan. Beberapa faktor yang memperburuk rasa sakit adalah : cuaca lembab atau dingin, kelelahan mental dan fisik, secara fisik tidak aktif atau aktivitas fisik terlalu banyak, stres dan kecemasan.
  • Kelelahan : Meskipun kelelahan adalah keluhan yang biasa karena kecepatan dari rutinitas kehidupan kebanyakan orang, namun kelelahan yang terkait dengan fibromyalgia jauh lebih intens daripada perasaan kelelahan secara umum. Ini adalah semacam kelelahan yang luas, menghambat kegiatan sehari-hari bahkan aktifitas yang sederhana. Orang mengalami seperti tidak ada energi dan timbul rasa malas, sehingga mereka tidak dapat berfungsi secara fisik maupun mental.
  • Gangguan Tidur : Banyak orang yang menderita fibromyalgia memiliki masalah tidur, yang membuat mereka tidak memiliki tidur lelap yang tenang dan restoratif seperti yang kita semua nikmati. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa pasien memiliki kelainan selama tahap 4 bagian dari siklus tidur. Ketika mereka tidur, orang-orang ini mengalami semburan aktivitas otak yang mirip dengan orang yang masih terjaga, sehingga mengurangi jumlah tidur nyenyak yang mereka dapatkan, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka merasa lelah.
Selain di atas, gejala lain dapat berupa : migrain dan sakit kepala, iritasi kandung kemih dan usus, sindrom kaki gelisah, adanya penurunan konsentrasi dan memori, ruam kulit, kekeringan pada mulut dan mata, depresi, kecemasan , pusing, masalah dengan visi, Sindrom Raynaud, dan gejala neurologis.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit fibromyalgia, pastinya Anda menginginkan Obat Fibromyalgia yang paling ampuh serta mujarab Pengobatan Penyakit Fibromyalgia yang sedang Anda derita saat ini. Olesh sebab itu, disini kami hadirkan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fibromyalgia yang memanfaatkan hewan laut sebagai bahan utamanya.

Pengobatan Fibromyalgia Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Fibromyalgia Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda

Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fibromyalgia merupakan salah satu minuman kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya di kalangan masyarakat. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami, yaitu teripang atau gamat gold alias teripang emas yang bernama “Stichopus Variegatus” yang diambil dari dasar samudera dan menjadi satu-satunya teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk kesehatan dan tubuh kita, diantaranya yaitu: untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold-G diolah melalui 4 proses destilasi atau penyaringan itu bertujuan untuk menghilangkan bau amis dan menghilangkan senyawa yang dapat merugikan tubuh dan kesehatan kita. Obat ini terbebas dari bahan pengawet, pewarna buatan maupun pemanis buatan. Obat ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berasa dan tidak pula berbau amis, karena tidak menggunakan pemanis. Obat ini berisi 320ml perobotol.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang Jelly Gamat Gold-G sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Jika Anda berminat ingin mencoba dan memesan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fibromyalgia ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar