Selasa, 13 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami

Kini telah hadir solusi terbaik untuk Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan teripang emas atau hewan laut sebagai bahan utamanya. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, penyakit tipes yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Dan untuk informasi lebih jelasnya, silahkan Anda simak artikel di bawah ini :


Penjelasan Tentang Tipe

Tipes atau Thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kumah Salmonella Typhi atau Salmonella Paratyphi A, B, dan C, selain itu dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemua (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui pencernaan, setelah berkembak biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limpa, masuk kedalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyakit tipes sebenarnya jarang terjadi pada daerah industri, namun kita harus mewaspadai penyakit ini karena sering banget terjadi di Indonesia. Meskipun penyakit tipes banyak terjadi pada anak-anak, ternyata penyakit tipes juga bisa membahayakan orang dewasa sehingga tergolong sebagai penyakit untuk semua kalangan umur. Bahaya tipes juga diakibatkan dengan kurangnya pengertian mengenai gejala atau tanda-tanda munculnya penyakit tipes, bahkan kita sering mendengar gejala tipes ini sering sama dengan gejala demam berdarah sehingga dokter perlu meneliti dan mengawasi sampai beberapa hari untuk memastikan penyakit tersebut merupakan penyakit tipes atau demam berdarah.


Penyebab Penyakit Tipes


Penyakit tipes atau yang dalam dunia medis lebih dikenal dengan Tifoid Fever merupakan penyakit akut yang berhubungan dengan demam. Tergolong penyakit akut karena tanda-tandanya bisa terjadi hingga 1-3 minggu dan yang lebih memungsingkan lagi gejalanya hampir mirip dengan penyakit demam berdarah. Penyebab penyakit tipes adalah adanya bakteri Salmonella Typhi yang masuk ke dalam tubuh bersama makanan dan air yang telah terkontaminasi atau karena adanya kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini. Bakteri Salmonella Typhi yang masuk kedalam tubuh akan berkembang biak dan mulai mengkontaminasi saluran pencernaan hingga akhirnya ke pembuluh darah yang mengakibatkan penderita penyakit tipes mengalami gejala-gejala klinis. Gejala tersebut bisa diobati dengan menggunakan antibiotik yang membantu tubuh untuk memerangi bakteri jahat sehingga orang yang terkena penyakit tipes menjadi lebih baik, namun adakalanya penderita mengalami komplikasi yang menyebabkan meninggal dunia karena penyakit ini.


Gejala Penyakit Tipes


Gejala penyakit tipes pada orang dewasa terkadang sama persis dengan gejala tipes pada anak-anak, namun gejala tipes orang dewasa biasanya baru diketahui dalam waktu 1 -3 minggu setelah terpapar penyakit. Hal ini berbeda dengan yang terjadi pada anak-anak yang lebih sering terjadi dengan tiba-tiba atau langsung merasakan gejalanya di awal. Gejala penyakit tipes secara umum ini bisa anda gunakan sebagai langkah antisipasi hal yang lebih buruk, sehingga ketika salah satu atau beberapa gejala ini terjadi pada diri Anda, segeralah periksa ke dokter.

Berikut ini merupakan gejala umum penderita penyakit tipes, diantaranya :
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
Nah, bagi Anda penderita penyakit tipes, kini telah hadir Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami, solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit tipes dengan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G sea cucumber yang ampuh serta efektif dalam mengobati penyakit tipes pada anak/dewasa, serta sangat aman tanpa efek samping apapun dan tanpa bahan kimia sedikitpun.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Tepat Untuk Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Saat Ini


Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit tipes. Jelly Gamat Gold-G, merupakan obat herbal yang sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan untuk menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya penyakit tipes. Jelly Gamat Gold-G mampu menyembuhkan penyakit tipes dengan tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk resmi yang sudah mendapatkan izin dari DEPKES RI, sertifikat hala dari MUI, dan juga Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat mempuni untuk menyembuhkan penyakit tipes. Jelly Gamat Gold-G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Kolagen sangat bermanfaat untuk meningkatkan kembali imunitas tubuh. Selain itu omega 3 sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko terjadinya gangguan pada kardiovaskuler. Mineral berfungsi untuk pembentukan pada sel darah merah,  dan juga sangat bagus untuk membantu kerja saraf dan jantung, selain itu sangat bagus untuk meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Dengan kandungan tersebut, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan penyakit tipes. Terlebih lagi Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat super yaitu “Cell Growth Factor” yaitu faktor yang mampu meregenerasi sel yang ampuh untuk merangsang pemulihan sel pada jaringan tubuh rusak bahkan telah membusuk menjadi sehat kemabli dalam waktu singkat.

Kisah Nyata Penderita Penyakit Tipes Yang Sudah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat  : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Kesaksian kesembuhan dari tipes didapat oleh pasien kami. Yang mana anaknya yang menderita sakit tipes telah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G. Berikut ini kisahnya. Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari.

Bagaimana, apakah Anda sudah percaya dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami ini? Jika sudah, tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar